Selasa, 12 Agustus 2008

Gonta-ganti Pacar Boleh Asal Bener. Maksudnya??

Sebelumnya netralkan pikiran sebelum baca tulisan ini, jangan ada ego. Biarkan ada ruang kosong dalam otak untuk mendengarkan pendapat orang lain.

Nah lo kamu uda pada baca tulisan sebelumnya, tulisan ne dikhususkan bagi mereka-mereka yang berkarakter perfectionis. Mereka yang perfectionis tidak satupun terkecuali pasti pernah ngalamin yang namanya gonta-ganti pacar, ne wajar coz kalian emang nyari yang bener-bener srek ma standar yang uda kalian tetapkan, pi inget kudu bener. Gonta-ganti pacar bener lo kalian emang uda putus, ne yang penting n’ kalian ambil keputusan itu emang karena dalam perjalanan cinta, petualangan asmara kalian, kalian menemukan bahwa pasangan kamu ternyata ga’ sesuai kriteria yang kamu punya. Salah lo kalian gonta-ganti pacar karena alasan materi(materi disini ga’ cuma urusan doku aja lho tapi bisa aja yang laen pi UUD jg c..hehe.. J) ato yang lebih extreme lagi kalian jadi playboy buat cari yang tepat ato yang super extreme buat maen-maen. Man!!! Sadarlah ntu salah… salah banget!!! Tuhan captain perasaan cinta antar lawan spesies kita bukan buat dimainin n’ inget karma pren… Lo punya rezeki bagi-bagi dong!!! Kasihan tuh yang laen yang uda pada ngantri!!!

Yang terakhir dari tulisan ne moga aja ne dapat mencerahkan kalian yang tersesat karena permainan cinta. Yang terpenting sebnernya ada pesan tersirat dari tulisan ne buat kalian mana yang terbaek. Tapi semua adalah hak kamu buat milih. Salu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang berkomentar, kirim kritik dan saran, disini tempatnya.