Senin, 18 Agustus 2008

Beli tiket ke TP, nontonnya di Keputih, ga' nyambung banget sih!


Alkisah 2 pemuda, 1 pejantan tambun, 1 lage pejantan tangguh(sapa lagi lo bukan yang empoenya neh blog), hehe... PD... Malem mingguan ga' da kerjaan, job di HMJ juga kosong klunthang-klunthung kaya' n'thung di koz de.. ga' tahan akhirnya yang gila dari qita muncul juga. Berawal dari warung Cak sastro di depan sakinahnya mahasiswa ITS. Sakinah! ITS banget! wakakaka.... lage enak-enaknya makan datang banci muka preman, ngeri man! gila! ne banci perasaan dilama-lama.in de nyanyi di depan meja gw, 1 lagu abiz nambah lagi padahal gw ga' minta ditambah, lama bener jadinya di depan gw. gw uda bilang ke tuh banci "sanese mawon mbak"(hehe...q aga' terpaksa ne manggil mbak.nya:) ) eh si banci protes, uda gitu ujung-ujungnya gw dicabulin lagi, si banman( banci preman) bilang "lo gitu boleh minta itunya dikit dunx"(sambil (maav) cubit puting gw). Uisin puooolll! padahal tampang uda gw serem2in eh..ujung2nya kena cabul banman sialan!. Selesai makan qita bingung ne maw kemana lagi. Akhirnya gw punya ide buat mitnite di TP, naluri Rosi gw keluar geber deh motor ke TP, kayak tahoen 45 dulu jalan di surabaya( hehe...lo gw sering bilang SOLOBOYO) rame abiz, pi akhirnya dengan semangat 45 juga qita nyampe TP. Nyampe TP qita binun ne mo parkir dimana, maklum jack FIRST TIME! Malem tuh bener2 jam bego buat qita ber2, bayangin aja makan 30 menitan muter2 mulu cari tempat nyaman buat parkir, yang ada AC, TV, full music, kamar mandi dalem hehe... Nyampe tempat parkir aja bego qita makin lama makin jadi qita masuk dari pintu keluar:) karuan aja qita jadi 3 menit mendadak artis:)(tontonan banyak orang). Sampe TP mantep banget tuh qita langsung nyari 21 pake cengar-cengir kanan kiri dunx, hehe... Masuk 21 dengan gaya cowboy qita langsung nanya, "mbak da mitnite ga' hare ne?" dengan nada tanpa ekspresi si mbak jawab "besok kan tanggal 17 Agustus mas, mas ga' ikut upacara ta?" Gila men, mbaknya udah gila! eh salah qita dinx yang gila. "Iya yah bener juga si mbak, np gw lupa hari ne tgl 16", batin gw. untung gw sadar lo gw ge kaget so lambang penting di jaket Jurusan buru2 gw tutupin gila! Dengan langkah gontai qita pun klunthang-klunthung lagi di TP tanpa sehelai makan pun:) akhirnya qita pulang juga. Pas pulang smua jalan ke koz qita di selat GEBANGtar banyak yang ditutup. kan 17an.. pulang de lewat keputihnyampe lagi di depan sakinah, saksi bisu gw dicabulin tuh. di situ qt denger suara film keras banget, rupanya ada layar nancep men! Mesti pada tahu neh apa yang terjadi? Yah bener banget! Finally qita nonton layar nancep tuh di gang makam dengan antusial:) makan singkong goreng mpe kenyang... Yah mahasiswa ITS emang merakyat, tul GA'????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan yang berkomentar, kirim kritik dan saran, disini tempatnya.